Rabu, 04 April 2012

MOTIVASI DIRI UNTUK LEBIH BAIK

1.     Hidup ini bukan keberuntungan. Semua keberhasilan saya adalah hasil kerja keras saya, tentunya atas izin Allah SWT.
2.    Ketika seseorang berbuat baikk kepada saya, saya harus menjadi orang yang pandai berbicara yang penting saya mampu menyatakan perasaan secara jujur dan tegas.
3.    Apa yang telah saya raih hingga saat ini merupakan cerminan seberapa keras, cerdas, dan ikhlas saya telah berjuang
4.    Hidup selalu diwarnai dengan perubahan, makanya saya harus siap menghadapi berbagai kemungkinan terburuk sekalipun
5.    Prinsip saya adalah lebih baik mencoba dan gagal daripada tidak berusaha sama sekali. Ketika saya gagal, saya belajar darinya tentang bagaimana menuju sukses kemudian
6.    Ketika saya tidak berhasil mencapai tujuan, bukan berarti saya gagal, melainkan belum menemukan cara-cara yang tepat untuk berhasil
7.    Bagaimana kita sekarang mungkin kesalahan orang tua kita, namun bagaimana kita selanjutnya adalah tanggung jawab kita sepenuhnya
8.    Saya sadar bahwa pekerjaan saya begitu banyak, karena saya berupaya mengelola waktu sebaik-baiknya
9.    Kelebihan orang lain adalah sarana bagi saya untuk belajar dari mereka
10.  Saya harus bertanggung jawab penuh atas semua kesalahan yang saya lakukan
11.  Ketika orang lain bersikap negative kepada saya, saya akan berbicara dengannya dan mencari jalan keluarnya!
12.  Saya senang orang lain berhasil, itu akan emotivasi saya untuk lebih maju
13.  Saya tak ingin menyulitkan orang lain dengan perilaku negative saya, kerenanya sebisa mungkin saya mengubahnya
14.  PIKIRAN mengendalikan UCAPAN, dan UCAPAN mengendalikan TINDAKAN
15.  Perilaku akan selalu positif jika pikiran dan ucapan anda positif, dan sebaliknya negative jika anda berpikir negative
16.  Dari pada Try To Be The Best, lebih baikTry To Be YOUR Best!
17.  Selalulah berorientasi proses, bukan hasil.
18.  You are what you think you are

Tidak ada komentar:

Posting Komentar